Powered By Blogger

puisi cinta

Welcome to the World Poetry

this very simple website that I wanted to share experiences about poetry

which set up by inue bio

8 November 2010

cinta bukanlah segalanya

-Ya Allah
saat aku masih menyukai seorang teman, ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhr sehinga aku tetap bersamaMU
-Ya Allah
ketika aku hendak mencintai seseorang, temukanlah aku dengan orang yang mencintaiMU agar kerinduaku terhadapMU semakin menjadi
-Ya Allah
ketika aku merindukan seseorang kasih, rindukanlah aku kepada yg rindu, agar kerinduanku semakin kuat KepadaMU.
-Ya Allah
ketika aku sedang jatuh cinta jagalah cinta itu. Agar tidak melebihi cintaku padaMU
-Ya Allah
ketika aku berucap cinta padanya biarla kukatakn kepada yg hatinya tertaut padamu agar aku tak jatuh dalam cinta yg bukan karenaMU,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar