Powered By Blogger

puisi cinta

Welcome to the World Poetry

this very simple website that I wanted to share experiences about poetry

which set up by inue bio

19 November 2010

cemburu dalam hati

Mataharipun terasa gelap
Langitpun menjadi kelam
Hatiku gundah
Saat melihat kau bersamanya
Apa arti semua ine. .??
Kenapa harus kau lakukan
Semua haL yang begitu sukar untuk.qu
Aku tak mengerti semua. .??
Aku cemburu
Aku marah
Aku sakit hati
Saat kau bersama dirinya
Kebencian. .
Sungguh aku benci akan dirimu
Mengapa kau tak mengerti. .??
Akan arti diri ine
MUNAFIK. .!!
ku tak menyangka. .
kau tega menyakiti hati ine
Cemburu dalam hatiku
Takkan pernah mati
—————
Andi Ari Riandi Saputra
Makassar, Daya Sulawesi Selatan
chabby_mentong@yahoo.co.id
Mahasiswa STPDN Negeri Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar